Tips Download Di Tustfiles via Operamini Terbaru

April112013



Assalammualai'kum wr.wb
seperti judulnya di atas, kali ini saya akan bahas cara download di tustfiles via operamini yang terkadang suka eror atau susah di downloadnya,
padahal kita sudah ganti tampilan tustfile ke versi design 4 , tetep saja masih suka susah eror,.
nah untuk kali ini akan saya tips dan triknya neh, hehe
mungkin sebelumnya udah banyak yang tau cara ini,, yang belum tau simak aje yeh, hehe



TUTORIAL :
Rubah tampilan tustfiles ke versi design 4 " http://tusfiles.net/?
design=4
" nah kalau udah di ubah sekarang tinggal cari files yang mau sobat download,

contoh :
download disini
nah, kalau sudah masuk ke tustfiles,
klik download now!



Biasanya pasti malah
about:blank,



kalau blank putih
di BACK SAJA terus REALOD,
baru klik lagi download now!
Insya allah akan muncul
SAVE
OPEN



mungkin itu saja penjelasan dari saya, hehe mohon maaf kalau kurang jelas tutornya, hehe
#jika ada yang di tanyakan PM saya ya... Hehe
semoga bermanfaat,

Terimakasih
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

6 responses to "Tips Download Di Tustfiles via Operamini Terbaru"

irfan on 01:46 PM, 11-Apr-13

bisa d coba.... thanks info.a sob
wink

Hendy.Setrukz on 01:57 PM, 11-Apr-13

Sip bro, haha

Fabaim on 02:30 PM, 11-Apr-13

hadir gan
di tunggu folbcknya di

arrowwww.Fabaim.pun.bz

Fabaim on 02:30 PM, 11-Apr-13

hadir gan
di tunggu folbcknya di

arrowwww.Fabaim.pun.bz

Emma Wuddan on 08:42 PM, 11-Apr-13

folback sukses sob,,

thanks ya smile
sukses slalu bwt sobat!

Juhdi on 08:27 AM, 17-May-13

thanks infonya masbro

http://juhdi11.mywapblog.com

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top